REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

SUAMI ISTRI TERLIBAT CURANMOR




Polres Balangan, Dalam menyikapi meningkatnya aksi Curanmor yang ada di Kabupaten Balangan, Sat Reskrim berusaha semaksimal mungkin mengungkap jaringan Curanmor yang semakin meresahkan masyarakat. Dari Hasil lidik temuan dilapangan kejadian curanmor yang mana dicurigai sebuah sepeda motor Honda Tiger Curian yang di pakai oleh salah satu pelaku di sebuah warung oleh anggota Polres Balangan, Pelaku langsung di tanya kelengkapan kendaraan tersebut dan pelaku tidak dapat menunjukan nya.

Pelaku yyang bernama HF alias papai langsung diamanakan di polres Balangan guna dilakukan pengembangan kasus curanmor dengan mengintrogasi pelaku, Alhasil pelaku menyebutkan rekan - rekan nya dalam melakukan aksi pencurian tersebut.

Anggota Reskrim menyikapi keterangan pelau tersebut langsung menuju ke rumah Tersangka yang lain nya untuk melakukan penangkapan, dan didapatkan rekan nya beserta istri nya yang juga membantu dan mengetahui perbuatan suaminya mencuri kendaraan bermotor tersebut, Dari keterangan yang di dapat perbuatan tersebut dilakukan semata - mata untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari - hari.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar