REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

SIAPKAN KEMAMPUAN PERSONIL POLRES BALANGAN



Polres Balangan dalam meningkatkan kemampuan personilnya, bag sumda Polres Balangan telah menjadwalkan program - program pelatihan peningkatan kemampuan antara lain kemampuan beladiri, pelatihan fungsi teknis dan ketrampilan dalam penggunaan Senpi.

Kegiatan latihan beladiri Polri dijadwalkan setiap 2 minggu sekali pada hari jumat, tidak hanya personil Polres, personil Polsek jajaran juga diwajibkan mengikutinya.
Pelatihan peningkatan kemampuan personil disetiap pengemban fungsi kepolisian juga di berikan oleh Bag sumda Polres Balangan guna meningkatkan pengetahuan personil dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Bertindak dilapangan khususnya bagian operasional Polri memerlukan ketrampilan khusus dalam penggunaan senpi sebagi alat pendukung keamanan personil baik dalam hal penangkapan maupun penyelidikan suatu tindak pidana sehingga latihan menggunakan senpi perlu dilatihkan meskipun semua personil Polri sudah pernah mengenyam  latihan menembak di Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara atau SPN untuk mempertahankan kualitas penggunaan nya.

Lebih dari 100 personil Polres Balangan dilatih menembak dilapangan tembak milik kesatuan Brimob Polda Kalsel kompi 3 Tanjung yang dilaksanakan dari jam 08.00 Wita sampai dengan jam 17.00 Wita, "program latihan menembak ini direncanakan akan di lakukan per 6 bulan sekali " ungkap Kabag Sumda Polres Balangan Kompol H. Sa'adillah.

(Lois Adi)

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar