REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

TABRAKAN MOTOR, RINGKUS CURANMOR

PARINGIN - Keasyikan mengobrol di dalam rumah teman di Desa Haur Batu Kecamatan Paringin, Fahryrazi (31) kecolongan, sepeda motornya dengan nopol DA 3304 YD yang terparkir di halaman depan, berhasil digasak pencuri.
Korban barWhatsApp Image 2016-08-29 at 16.27.45u sadar ketika pencuri yang melaksanakan aksi pada hari Minggu siang bolong atau sekitar pukul 12.00 Wita tersebut, membawa kabur motornya dengan menghidupkan mesin.
Tanpa pikir panjang kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek paringin. Memerima laporan tersebut, anggota Polsek Paringin lalu mendatangi TKP.
Beruntung, saat perjalanan menuju TKP, korban mendapati sepeda motornya tengah dikendarai seseorang di daerah jalan Rica tepat di depan Indomart. Spontan saja korban langsung menabrakkan sepeda motor yang ia tunggangi untuk menghentikan pelaku.
"Pelaku berhasil diamankan anggota Polsek Paringin dan dibawa ke kantor Polsek Paringin beserta barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut.
Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui pelaku bernama YI (33) warga Kelurahan Kahakan Batu Benawa Kabupaten HST tersebut, mencuri sepeda motor korban karena perlu uang dan ada kesempatan. 
Unit Reskrim Polsek Paringin terus mengembangkan kasus ini guna mendapatkan informasi lebih banyak terkait Pelaku YI ini adalah jaringan Curanmor ataupun bergerak sendiri dalam melakukan aksinya menyikapi adanya beberapa aksi Curanmor yang ada di kabupaten Balangan akhir - akhir ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar