REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

BERSINERGI DENGAN PT. ATA TANGGULANGI KEBAKARAN HUTAN




Balangan, Senin 15 Agustus 2016 Sat Binmas Polres Balangan beserta anggota mendatangi kantoran PT. ATA (Alam Tri Abadi ) guna berkoordinasi menyikapi permasalahan bahaya terjadinya kebakaran terlebih PT. ATA sendiri perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan sehingga dianggap perlu dilakukan nya koordinasi ini.

Dengan mensiagakan 27 Karyawan  untuk penanggulangan Karhutla yang sewaktu -waktu dapat terjadi diwilayah perkebunan milik PT. ATA dan telah mempersiapkan berbagai fasilitas pendukung penanggulangan Karhutla seperti 2 buah tangki air yang siap dipakai saat terjadi kebakaran, kolam - kolam penampungan air untuk stok air yang terletak menyebar sehingga memudahkan pengisian tangki pemadam yang paling dekat dengan lokasi kebakaran bahkan menara pemantau kebakaran yang dalam waktu dekat akan rampung dalam pengerjaan nya" tutur pimpinan PT. ATA Agus Irwanto

Sistem manajemen juga dipersiapkan oleh PT.ATA untuk mendukung program pemerintah ini dan siap membantu pemerintah daerah khususnya pemerintahan di kecamatan Halong dan kecamatan juai apabila terjadi kebakaran diwilayah tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar