REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

PENGAMANAN KEBERANGKATAN JEMAAH HAJI BALANGAN



Balangan,  Jumat (12/8/2016), Anggota Polres Balangan di kerahkan di masjid Al - Akbar guna memberikan pengamanan keberangkatan jemaah Haji kabupaten Balangan yang dilepas oleh Bupati Balangan Ansharuddin beserta pejabat di lingkungan pemkab.

Bertempat di Masjid Al Akbar Balangan, pelepas calon jamaah haji kali ini diwarnai rasa haru bahagia, serta lontaran doa agar calon jamaah haji yang berangkat dimudahkan dalam menjalankan prosesi ibadah haji sampai pulang dengan selamat.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan Raihan Redha mengatakan total calon jamaah Balangan yang berangkat tahun ini berjumlah 90 ditambah 1 orang TPHD, rinciannya 44 laki-laki dan 47 perempuan.
Lebih lanjut disebutkannya, kloter calon jamaah haji Balangan dibagi dua yakni kloter 5 dan 14 keduanya akan dilepas secara serentak namun untuk keberangkatan ke Madinah bersama.
"Kolter 5 berangkat ke Madinah tanggal 13 sedangkan kloter 14 tanggal 22," ungkapnya.
Menurutnya antusias masyarakat Kabupaten Balangan sendiri untuk berangkat haji sangat tinggi, sampai saat ini saja sudah hampir 3000 jamaah yang mendaftar, sampai dengan pemberangkatan yang langsung di kawal sampai dengan asrama haji Banjarbaru dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada nya gangguan selama perjalanan.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar