REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

SIDAK POKEMON ANGGOTA BALANGAN


Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni (tengah) saat memeriksa Hp salah satu personel Polres Balangan yang saat ini marak diperbincangan di media sosial sehingga Kapolres Balangan Larang Personelnya Main Pokemon Go karena banyak memberikan kerugian dalam menjalankan tugas.

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni Sik didampingi Kasi Propam AIPTU Bambang Surya, melaksanakan sidak kepada seluruh personel Polres Balangan yang mempunyai Hp Android, Jumat (22/7) usai apel pagi.
Sidak itu bertujuan untuk mencegah adanya kemungkinan Hp anggota yang berisikan aplikasi Pokemon GO, sebuah game yang sekarang sedang trend dan ramai diperbincangkan karena menuai pro dan kontra terkait penggunaannya.
Setelah dilakukan pengecekan terhadap semua Hp personel Polres Balangan, tidak ada ditemukan satupun yang berisikan permainan tersebut.
"Dengan tegas saya perintah kan kepada semua personel saya agar tidak mempergunakan game Pokemon Go ini, dan bila saya temukan dalam pelaksanaan dinas mau pun di luar dinas, anggota saya mempergunakan game tersebut akan saya beri sangsi," tegasnya.
Selain itu diduga adanya unsur penyusup melalui game ini kata Zamroni, keselamatan personel yang menjalankan permainan Pokemon ini juga sangat berbahaya dan sudah banyak contoh yang membahayakan bagi diri sendiri maupun orang lain dalam memainkan permainan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar