REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

BERKENDARA WAJIB TAAT RAMBU LALU LINTAS


Banyak cara untuk menyosialisasikan tentang rambu lalulintas, moment kegiatan masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) dimanfaatkan oleh jajaran Satlantas Polres Balangan untuk menyosialisasikan undang-undang lalu lintas dan angkutan.
Bertempat di SMKN 1 Paringin, sosialisasi yang disampaikan langsung oleh Kanit Dikyaksa Satlantas Polres Balangan Brigadir Azhar diikuti seluruh peserta siswa baru.

Kasubbag Humas Polres Balangan Aiptu Piktrus mengatakan, selain sosialisasi, pihaknya juga membagikan pin pelopor keselamatan dan brosur  tertib lalu lintas. Ratusan peserta PLS pun antusias mendengarkan pemaparan yang disampaikan.
"Ini momen yang sangat tepat kami rasa, apalagi mereka sudah remaja, terkadang saat berlalu lintas sering cepat membawa kendaraan, oleh karena itu kami mengharapkan dalam berkendara senantiasa lengkap baik surat menyurat serta mentaati rambu," jelasnya.
Tak hanya kalangan remaja, jajaran satlantas juga membidik kalangan anak-anak usia dini, jika sebelumnya memberikan materi pengenalan rambu lalu lintas didalam ruangan, kini Polres Balangan memberikan materi langsung dilapangan bertempat di taman lalu lintas.




Keberadaan taman lalu lintas tersebut tidak lain untuk mempermudah memperkenalkan tentang berlalu lintas dengan baik, miniatur taman kota lalulintas tersebut terletak di belakang dengan luas 10x20m.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar