REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Kasat Binmas Hadiri Penilaian WTN


Kasat Binmas Polres Balangan AKP Supadiyanto Mewakili Kapolres Balangan guna menghadiri acara Penilaian WTN yang bertempat di Aula Mayang Maurai, pemaparan hasil penilaian ini disampaikan langsung oleh Tim Penilai dari KemWhatsApp Image 2016-08-31 at 13.54.28enterian Perhubungan Pusat, Rabu (31/8/2016).
Hadir dalam penilaian ajang bergengsi ini Bupati Balangan Ansharuddin, Ketua DPRD Balangan Abdul Hadi, serta Kepala SKDP di lingkup Pemkab Balangan.
Ketua Penyelenggara Hedy Mulyawan yang juga Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) pada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Balangan mengatakan ditahun sebelumnya Kabupaten Balangan hanya mendapatkan sertifikat WTN.
"Kita sudah lakukan persiapan dengan baik, mudahan apapun hasilnya bisa menjadi acuan untuk perbaikan," ujarnya.
Bupati Balangan Ansharuddin dalam sambutannya menegaskan hasWhatsApp Image 2016-08-31 at 13.45.59il akhir dari WTN akan menjadi acuan Pemerintah untuk memperbaiki arah pembangunan.
"Kita akan tahu dimana kekurangannya sehingga bisa kita lakukan evaluasi perbaikan melalui hasil pemaparan WTN ini," ujarnya.
Apalagi lanjutnya, usia Balangan saat ini masih muda. Kebersamaan dan kekompakan disemua instansi kepemerintahan sangat diperlukan untuk membangun kabupaten Balangan semakin maju kedepannya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar