REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

AMURA BALANGAN SIAP BERTANDING



Balangan, Minggu 01 Mei 2016 Kapolres Balangan sebagai Bapak Asuh Amura Balangan membuka pertandingan kejuaraan daerah Amura dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten Balangan yang ke-13 di Aula Pesat Gatra Polres Balangan.

Kejuaraan ini di ikuti lebih dari 50 orang yang memperebutkan juara dalam beberapa kelas  yang diperlombakan, tujuan diadakan nya pertandingan ini salah satunya adalah menyaring atlet - atlet yang berpotensi untuk persiapan kejuaraan nantinya di even tingkat provinsi yang sebentar lagi akan diadakan di tahun 2016 ini.


Kapolres Balangan menyampaikan kepada seluruh peserta untuk tetap semangat dalam melatih ketrampilan dan fisik, yang belum menang agar tidak kecewa dengan hasil yang dicapai, kegiatan positif ini agar tetap dijaga, disamping untuk menjaga kesehatan juga dapat meningkatkan kemampuan dalam berkreasi.

Untuk para pengurus Amura di harapkan dapat meningkatkan prestasi dalam membina atlet - atlet yang berpotensi sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan kejuaraan di tingkat Provinsi nantinya karena membawa nama kabupaten Balangan.

(Lois Adi)

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar