REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

CIPKON MENJELANG BULAN RAMADHAN




Balangan, jumat 27 mei 2016 polres Balangan mengelar aksi show of force dengan mengerahkan 1/3 kekuatan dengan sasaran seluruh tempat - tempat keramaian diwilkum Polres Balangan.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai persiapan menghadapi Bulan Ramadhan untuk menciptakan situasi yang lebih kondusif diseluruh Balangan, berbagai macam tempat keramaian menjadi target, terminal, lokasi yang diindikasi sebagai tempat portitusi dan wArung remang - remang serta pengunjung nya ikut menjadi sasaran.

Kegiatan yang berlangsung lebih dari 2 jam tersebut berhasil mengamankan 3 unit ranmor Roda 2 yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan dari beberapa wArung remang - remang yang ada di desa sungai ketapi kecamatan Paringin.


Kabag Ops Kompol Parwita yang memimpin langsung kegiatan tersebut menjelaskan " Polres Balangan akan lebih meningkatkan kegiatan ini guna menyambut bulan Ramadhan dengan rasa yang aman dan tentram, sehingga masyarakat tidak was - was akan terjadinya kerawanan dan tenang dalam menjalankan ibadah" ungkapnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar