REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

AMANKAN UNRAS DAMAI TOLAK ANGKUTAN BERAT



Balangan, Jumat 20 Mei 2016 Polres Balangan mengamankan kegiatan yang mengatasnamakan masyarakat Kabupaten Balangan atas Kerusakan jalan nasional di Kabupaten Balangan yang semakin hari semakin rusak dan sering menimbulkan kemacetan.
Aksi ini merupakan bentuk kekecewaan terhadap instansi terkait yang tak segera melakukan perbaikan terhadap kerusakan jalan tersebut yang sering mengakibatkan kemacetan dan kerusakan angkutan lain yang melintas dijalan tersebut, sekitar 30 orang pemuda Balangan berorasi di bundaran kota Paringin selama 2 jam lebih dengan meminta dukungan tanda tangan warga yang melintas. Respon masyarakat pun banyak mendukung aksi tersebut dengan harapan agar perbaikan jalan di kabupaten Balangan ini secepatnya diperbaiki.

Padatnya arus lalu lintas angkutan yang kapasitasnya diatas 50 ton dianggap menjadi pemicu kerusakan jalan yang ada di Kabupaten Balangan, sehingga dengan aksi tersebut memberikan perhatian dari instansi terkait. sampai dengan selesai unras damai dapat berjalan dengan aman tanpa mengganggu aktivitas masyarakat dan arus lalu lintas.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar