REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

FGD POLRES BALANGAN




Balangan, Sat Binmas Polres Balangan mengelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Polres Balangan di aula Pesat Gatra Polres Balangan yang diikuti oleh seluruh kepala desa sekabupaten Balangan yang sengaja diundang untuk saling berdiskusi tentang permasalahan yang sering terjadi di desa masing - masing.

Dari keseluruhan desa yang ada dikabupaten Balangan sebanyak 153 desa masih belum bisa terpenuhi untuk kuota Polri sesuai dengan program Kapolri yaitu 1 desa di back up oleh 1 personil  Polri dikarenakan jumlah Personil Polres Balangan yang masih Minim, sampai saat ini baru 57 personil Polri yang bisa ditugaskan menjadi Bhabinkamtibmas.

Permasalahan - permasalahan yang sering terjadi di desa pun disampaikan oleh para Kepala desa dalam kesempatan tanya jawab yang diberikan oleh moderator, sebagian besar mengeluhkan tentang masih kurangnya peranan Polri didesa mereka yang memerlukan pembinaan Polri untuk menciptakan kondisi yang kondusif. berkenaan hal tersebut Kasat Binmas Polres Balangan Iptu Supadiyanto menjelaskan kepada seluruh Kepala desa tentang minimnya jumlah Personil yang ada di Polres Balangan sehingga belum dapat tercukupi secara keseluruhan, Polres Balangan pun berjanji akan berusaha semasimal mungkin untuk memenuhi nya dengan mengajukan penambahan anggota untuk Polres Balangan.
Ucapan terima Kasih juga banyak disampaikan para Kepala desa terkait kinerja Polri dalam membina keamanan didesa mereka sehingga kerawanan semakin berkurang dan masyarakat pun merasa terayomi.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar