REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

PAGI KELABU BAPAK RUSTAM



Paringin, Telah terjadi laka lantas pada hari sabtu tanggal 28-Mei-2016 sekitar jam 03.30 di jln A.yani di desa rica kec. Paringin Kota kab.Balangan tepatnya di jembatan rica yang sering meminta korban jiwa baik luka berat maupun meninggal dunia.

Mobil Suzuki cary warna biru No.Pol. DA-9353-EF. Yang di kendarai oleh saudara RUSTAMEFENDI menabrak besi batas jembatan sehingga mengalami kerusakan dibagian depan  mobil dan untung nya pengemudi tidak mengalami luka.  Bahu jalan tepat nya jembatan dan pipa PDAM pun rusak akibat kejadian tersebut.

Dari keterangan kanit laka Polres Balangan Bripka Ferry Adam, kejadian tersebut terjadi akibat kelalaian sopir mobil carry Sewaktu Mobil Suzuki Cary warna biru No.Pol. DA-9353-EF berjalan  dari arah Barabai menuju Tanjung sopir mengantuk dan setiba di TKP kondisi jalan menikung,  pengemudi tidak bisa mengendalikan Mobil tesebut dan mengambil arah jalan yang berlawanan dilihat dari Barabai menuju Tanjung akhirnya Pengemudi menabrak batas jembatan dan pipa PDAM.

Sat lantas Polres Balangan langsung melakukan olah tkp dan membawa Barang Bukti mobil dengan menderek nya meskipun sedikit mengalami kesulitan, tetapi akhirnya mobil berhasil di amankan dan dibawa ke polres beserta sopir untuk dilakukan pemeriksaan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar