REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA KALSEL DI POLRES BALANGAN 2016



Balangan, Selasa 10 Mei 2016 Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Drs. Erwin Triwanto, SH beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Polres Balangan, Rangkaian kegiatan Kunjungan kerja Kapolda Kalsel di wilayah Polres jajaran guna memberikan pembinaan terhadap personil tentang Program perioritas presiden yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Polri.

Dalam Arahan yang diberikan Kapolda kepada anggota untuk seluruh personil Polri harus saling bersinergi, memberikan informasi yang valid dan saling membantu dalam menjalankan tugas sebab keseimbangan dalam organisasi sangat penting untuk berjalannya suatu organisasi, Hilangkan pradikma lama hubungan antara Atasan dengan Bawahan yang baik untuk menjadi Polri yang solid dikemudian hari.
Kunjungan kerja Kapolda yang berlangsung hampir 3 jam tersebut mendapatkan respon personil dengan mengajukan pertanyaan tentang propgram - program Polri yang perlu di tingkatkan khususnya demi kemajuan Polres Balangan sendiri seperti studi banding Bhabinkamtibmas demi peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat yang dinilai masih belum memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat, Pemerataan penerimaan SIP dan pengembangan pendidikan lebih lanjut Strata 1 bagi seluruh anggota.

Sampai dengan berakhirnya kunjungan di Polres Balangan dapat berjalan dengan aman dan lancar, kemudian Kapolda Kalsel melanjutkan perjalanan kunjungan kerjanyamenuju ke Polres Tabalong dan Polres Hulu Sungai Utara.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar