REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

KABAG OPS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Balangan. kamis 5 Mei 2016 bertepatan dengan rencana pengamanan kegiatan masyarakat desa Uren kec. Halong di gereja - gereja yang sedang memperingati hari kenaikan isa almasih sesuai dengan permintaan pengamanan oleh masyarakat kecamatan Halong, Personil telah di persiapkan untuk mengamankan kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Balangan Kompol Parwita.

Pelaksanaan kegiatan kebaktian umat Kristiani di kabupaten Balangan dilaksanakan di 2 kecamatan yaitu di kecamatan Halong dan Kecamatan Tebing Tinggi sehingga personil di ploting di lokasi dengan perwira pengendali sebagai penanggug jawab pengamanan.
Kabag Ops yang memimpin langsung pengamanan peringatan kenaikan Isa Almasih di desa Uren Kec. Halong langsung menuju ke lokasi dan ternyata kegiatan tidak dilaksanakan oleh masyarakat dengan alasan banyak warga desa Uren sedang memanen padi.


Tidak Habis disitu saja, melihat aktivitas masyarakat yang melintas didesa tersebut dan setelah ditanyakan oleh warga sekitar ternyata mereka akan mendatangi obyek wisata air terjun TAYAK yang ada di kaki gunung desa Uren, Kabag Ops memerintahkan anggota nya untuk menuju ke lokasi tersebut.

Sesampai dilokasi wisata air terjun Tayak tersebut Kabag Ops menghampiri warga yang mengaku sebagai pengelola obyek wisata tersebut dan memberikan himbauan kamtibmas, memberikan kepastian keamanan bagi pengunjung. Menurut pengelola obyek wisata tersebut, di tahun 2017 nanti akses jalan menuju lokasi akan diperlebar dan dibuatkan tempat parkir dekat lokasi sehingga yang asalnya warga harus berjalan lebih dari 1 jam menuju lokasi kedepan nya hanya 5 menit saja ungkap nya.
(Lois Adi)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar