REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

ANEV BHABINKAMTIBMAS POLRES BALANGAN



Balangan, Kamis 19 Mei 2016 Polres Balangan mengelar pelaksanaan anev kinerja Bhabinkamtibmas Polres Balangan yang tersebar di 6 Polsek jajaran untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di 8 kecamatan yang ada di kabupaten Balangan.

Kapolres Balangan AKBP SUDRAJAD HARIWIBOWO, S.iK, M.Si menjelaskan tentang peranan penting Bhabinkamtibmas dimasyarakat dalam mengatasi permasalahan - permaslahan sosial yang terjadi sehingga tidak menjadi Bom dikemudian hari dengan adanya permasalahan tersebut, seorang Bhabin dituntut untuk profesional dalam menjalankan tugas di lapangan karena memberikan dampak yang cukup luas bagi citra Polri dimasyarakat. Tingkah Laku dan  perbuatan personil Bhabin menjadi cerminan Polri di masyarakat sehingga harus sebaik mungkin.

"Asah kemampuan dengan terus belajar" itu merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Personil Bhabin untuk menjadi Polri yang lebih Baik dalam memberikan pelayanan dalam penyelesaian permasalahan di masyarakat. Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Balangan membagikan Jaket Bhabinkamtibmas kepada seluruh Personil Bhabin untuk menunjang pelaksanaan Tugas dilapangan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar