REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

KAPOLRES BALANGAN BERPINDAH JABATAN BARU




Pucuk pimpinan Polres Balangan kembali berganti, acara serah terima jabatan dilakukan di halaman dengan sederhana, Rabu (29/6/2016).
Penyambutan Kapolres Balangan yang baru disambut dengan upacara kepolisian serta dengan tarian hadrah ini berjalan dengan hikmad dan penuh keharuan oleh seluruh anggota yang akan di tinggalkan oleh Kapolres lama AKBP Sudrajat Haribowo yang menjabat sebagai Kapolres Balangan selama 1 tahun 3 bulan ini akan menjabat sebagai Kabagdalpres Rosdm Polda Jabar.

Sementara Kapolres Balangan yang baru akan dijabat oleh AKBP Moh Zamroni yang sebelumnya menjaba sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Kalsel.
Dalam sambutannya AKBP Sudrajat Haribowo mengatakan banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolres Balangan.

"Yang paling berkesan adalah saat melaksanakan pengamanan Pilkada serantak tahun 2015 bupati dan gubernur, alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan aman, ini yang paling berkesan apalagi Balangan ini pernah tercatat sebagai daerah yang rawan, ini semua berkat rekan-rekan anggota sekali,"

Kepemimpinan organisasi Bhayangkari juga turut serta di serah kan kepada Ibu Kapolres yang baru untuk memimpin Bhayangkari Cabang Balangan untuk lebih maju dan aktif lagi dalam mendukung kinerja suami dalam melaksanakan tugas sehari - hari.


Dokumentasi kegiatan










Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar