REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

JALAN HARUS DIPASTIKAN AMAN




Balangan, Upaya untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas sedini mungkin, terutama di jalan nasional Kabupaten Balangan, jajaran Satlantas Polres Balangan bersama Subdit Kamsel Polda Kalsel, perwakilan Jasa Raharja cabang Kalsel, Dishub Provinsi, dan PU Provinsi melakukan peninjauan jalan.

Setidaknya di sepanjang jalan nasional Balangan dilakukan survei untuk melihat titik-titik jalan yang aspalnya rusak, kemudian memastikan apakah sudah diperbaiki atau belum.
Pantauan koran ini, kurang lebih setengah bulan yang lalu alat berat memang sudah terlihat melakukan perbaikan di titik jalan yang aspalnya rusak.
Kini kondisi jalan bisa dibilang sudah stabil, meski masih beberapa titik yang masih berlangsung pengerjaannya.
Selain itu untuk meminimalisir hal yang tak diinginkan, pihak terkait juga memasang rambu peringatan seperti ada tumpukan material kemudian ada pengerjaan jalan, sehingga membuat pengendara lebih waspada, terutama malam hari.
Kasat Lantas Polres Balangan AKP Edwin Aristiano mengungkapkan, survei gabungan ini merupakan upaya sedari awal untuk mengetahui dan memantau kondisi jalan di Balangan.
"Hasil survei semua jalan sudah diperbaiki, meski masih ada yang saat ini dalam pengerjaan, namun nanti rencananya juga akan diaspal setelah usai diperbaiki," ujarnya, survei ini juga dalam rangka mempersiapkan kondisi arus lalu lintas jelang mudik lebaran 2016, kondisi jalan harus dipastikan aman dari kerusakan
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar