REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

GIAT PEKAT AMANKAN 15 UNIT RANMOR

Setidaknya sebanyak 15 unit sepeda motor tak memiliki kelengkapan diamankan oleh jajaran Polres Balangan dalam operasi pekat yang dilaksanakan selama dua hari sejak 3 s/d 4 Juni 2016.
Dua wilayah yang menjadi sasaran anggota kepolisian yakni Kecamatan Batumandi dan Lampihong, terutama di tempat warung remang-remang.
Dihari pertama kurang lebih selama dua jam anggota kepolisian berhasil menjaring sedikitnya delapan unit kendaraan bermotor tanpa kelengkapan.
Giat operasi pekat yang langsung dipimpin oleh Wakapolres Balangan Kompol Reinaldo ini juga mengingatkan kepada para pengunjung dan dan penjaga warung agar senantiasa lengkap adminitrasi diri.
"Untuk penjaga warung tidak ada kami amankan, hanya kami peringatkan yang tidak memiliki identitas diri," Kompol Reinaldo.
Kemudian dihari kedua operasi, jajarannya kembali mengamankan tujuh unit kendaraan bermotor, lagi-lagi tak berindetitas jelas.
"Kesemuanya langsung kami amankan ke polres balangan untuk ditindaklanjuti, kendaraan tanpa identitas ini dicurgai hasil pencurian," ujarnya.

Lebih jauh Kompol Reinaldo mengatakan giat ini mengawali, selanjutnya giat operasi ini selama Ramadan akan semakin digencarkan.
"Operasi ini bertujuan untuk memperkecil ruang gerak bagi pelaku curanmor yang beraksi di Balangan selama Ramadan," tegasnya.

Dan selain itu lanjutnya, juga untuk menciptakan kondisi yang aman menjelang bulan Ramadan. kompol reinaldo berpesan agar masyarakat Balangan lebih berhati-hati terutama lengkapi surat kendaraan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar