REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

PISAH SAMBUT KAPOLRES BALANGAN DI GM


Balangan, Selasa 29 Juni 2016 merupakan hari dimana Kapolres lama AKBP Sudrajad Haribowo yang menjabat sebagai Kapolres Balangan selama 1 tahun 3 bulan ini akan menjabat sebagai Kabagdalpres Rosdm Polda Jabar melaksanakan pisah sambut yang difasilitasi oleh Bupati Balangan di gedung Mayang Maurai Garuda Maharam perumahan Pemda Balangan.

Dalam sambutannya AKBP Sudrajad Haribowo mengatakan banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolres Balangan, yang menjadikan lika liku dalam kepemimpinan Polres Balangan.
Kapolres Balangan yang baru serta Bupati Balangan juga memberikan Sambutan, dalam sambutannya mewakili seluruh stik holder Kabupaten Balangan mengucapkan banyak terima kasih atas semua dedikasi dalam menjaga stabilitas keamanan di kabupaten Balangan sehingga dalam pelaksanaan pemilu Kada dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan yang dapat menggangu jalan nya pemerintahan di kabupaten Balangan.

AKBP Sudrajad mengharapkan Mudah - mudahan nantinya dapat bertemu lagi dilain hari dan tentunya dalam kondisi yang sehat.


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar