REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

RUTINITAS MASYARAKAT BALANGAN DIPAGI HARI


Balangan, jajaran sat lantas beserta anggota staf maupun Polsek semua di gelar di sepanjang jalan A. Yani Kabupaten Balangan selepas pelaksanaan apel pagi di Mapolres guna memberikan pelayanan khususnya pengaturan arus lalulintas bagi masyarakat Balangan yang akan melakukan rutinitas sehari - hari baik para pelajar yang menuju kesekolah dan para pekerja swasta maupun daerah.
Pengaturan ini merupakan program Perioritas Kapolri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Rasa aman dan disamping itu juga dapat meminimalisir angka kejahatan yang terjadi dijalanan terlebih kejahatan yang sering menimpa para pelajar.

Dari beberapa masyarakat  mengungkapkn rasa terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan ini yang sangat - sangat memberikan rasa tenang melepas anaknya untuk berangkat kesekolah sendirian.
Kegiatan comander wish atau pengelaran personil ini langsung diawasi oleh Wakapolres dalam pelaksanaan nya dilapangan yang dapat memberikan dukungan moril bagi anggota yang melaksanakan Ploting dilapangan.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar