REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

LAT PRA OPS BINA KARUNA 2016



Balangan, Polres Balangan mengelar giat Latihan Pra Operasi Bina Karuna Intan di ruang mediasi Patriatama Polres Balangan yang dihadiri oleh seluruh unsur satuan tugas yang terlibat dalam operasi.
Dalam latpraops tersebut banyak masukan dan saran yang diberikan oleh anggota yang hadir untuk memdapatkan hasil yang maksimal.
Dari Fungsi Intelkam sebagai Satgas deteksi memberikan saran agar dalam operasi ini untuk memfokuskan kegiatan himbauan dan pencegahan bahaya kebakaran hutan dan lahan diwilayah hukum Polres Balangan, sehingga masyarakat sadar akan bahaya dan dampak akibat terjadinya kebakaran hutan dan lahan bagi khalayak banyak.
Menelaah dari kejadian kebakaran yang telah terjadi sebelumnya, sehingga langkah - langkah paling efektif dengan cara menyentuh langsung elemen masyarakat bawah yang sebagian besar adalah petani yang membuka lahan dengan cara membakar, Alasan mereka pun cukup relevan yaitu membuka lahan dengan membakar hanya memerlukan biaya yang sedikit dibandingkan dengan cara yang lain.
Mudah - mudahan dengan penyampaian permasalahan dari masyarakat ini mendapatkan respon dari pemerintah daerah untuk mendapatkan solusinya sehingga dapat menekan bahaya dari kebakaran hutan dan lahan. 
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar