REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

UPACARA DIRGAHAYU RI KE 71, SALURKAN INFORMASI POSITIF




Balangan, 17 Agustus 2016 merupakan kali pertama AKBP Moh. Zamroni, S.iK selaku Kapolres Balangan menjadi Irup dalam dalam upacara pengibaran bendera merah putih dirgahayu RI yang ke 71 di halaman Polres Balangan berjalan dengan hikmat dan lancar.


Meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat disegala bidang baik dalam pelayanan dibidang kemanan, adminitrasi maupun informasi yang menjadi Pokok dari isi amanat Kapolda Kalsel yang dibacakan oleh Irup dalam upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 71 ini.

Peningkatkan pengetahuan personil dan pengawasan terhadap kinerja Polri menjadi tanggung jawab bersama dalam mewujudkan opini positif masyarakat luas yang mana di era perkembangan jaman dan tehnologi media memberikan perubahan yang cukup besar terhadap hasil penilaian kinerja Polri di mata masyarakat. 

Kapolres Balangan mengharapkan seluruh anggota Polres Balangan dapat memberikan kontribusi positif terhadap institusi dengan semangat kemerdekaan dengan membina masyarakat dimana anggota polri bertempat tinggal dan khusus untuk Bhabinkamtibmas dapat menyalurkan setiap informasi dan ilmu pengetahuan positif kepada warga desa binaannya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar