REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Kapolres Rela Lewati Kebun Sawit


Polres Balangan, pada hari ini rabu skj. 10.30 wita bertempat di Kantor PT. ATA Ds. Binjai Punggal Kec. Halong, Kapolres BalaWhatsApp Image 2016-08-31 at 11.27.53ngan AKBP Moh. Zamroni, S.iK Langsung melakukan pengecekan dilapangan tentang kesiapan dalam penanggulangan Karhutla dari beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Balangan.
Dalam pengecekan dan koordinasi sarpras penanggulangan KARHUTLA milik PT. ATA dan PT. Balangan Coal ini oleh Kapolres Balangan yang didampingi oleh Wakapolres Balangan, Kasat Intelkam, dan Kapolsek Juai de
ngan Pimpinan PT. ATA sdr. SISYANI dan sdr. AGUS, SP untuk persiapan kunjungan Kapolda Kalsel  yang akan direncanakan melakukan Patroli Udara guna memantau titik - titik rawan kebakaran yang sering muncul melalui satelit aqua terra diwilayah kabupaten Balangan.
Kapolres Balangan mengharapkan dari pihak perusahaan agar dapat menyiapkan segala sarana dan prasarana dalam penanggulangan karhutla yang dapat teWhatsApp Image 2016-08-31 at 11.27.51rjadi sewaktu - waktu dan menganjurkan pemberdayaan warga sekitar perusahaan untuk saling bahu membahu dalam menghadapi karhutla baik untuk warga maupun untuk perusahaan sendiri dengan cara memberikan pelatihan - pelatihan dalam penangganan apabila terjadi kebakaran.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar