REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Binrohtal " dengki membawa kehancuran"



Polres Balangan kembali mendapatkan siraman Rohani dari Ketua MUI Balangan H. M. YUSUF, Lc yang berkenan membagikan ilmu dan bertausiah di langgar An-Nuur Polres Balangan yang diikuti oleh para pejabat Polres dan anggota.
Dalam kesempatan tersebut Ketua MUI menyampaikan tentang pentingnya bersyukur untuk apapun yang telah diberikan Tuhan kepada Kita semua yang mana dapat menunjang tugas personil dilapangan dalam menyikapi segala permasalahan.

Disamping bersyukur, beliau menyampaikan untuk tidak memiliki sifat dengki karena sifat ini adalah membenci kenikmatan yang diberikan Allah kepada orang lain dan ingin agar orang tersebut kehilangan kenikmatan itu. Dengki dapat merayapi hati orang yang merasa kalah wibawa, kalah popularitas, kalah pengaruh, atau kalah pengikut. Yang didengki tentulah pihak yang dianggapnya lebih dalam hal wibawa, popularitas, pengaruh.  Tidak mungkin seseorang merasa iri kepada orang yang dianggapnya lebih “kecil” atau lebih lemah. 
"PERBANYAKLAH BERSYUKUR, HINDARI SIFAT DENGKI", kata - kata itu yang ditekankan oleh ketua MUI dalam siraman rohani untuk anggota Polres Balangan 

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar