REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

SMA 1 AWAYAN SIAP LAWAN NARKOBA

Melawan Narkoba merupakan Tanggung bersama, dari pemerintah sampai dengan orang tua sehingga berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk menangkal bahaya narkoba tersebut, kini tinggal keterlibatan pengawasan orang tua serta pendidik yang harus lebih aktif di kehidupan sehari - hari. keterlibatan remaja terhadap obat daftar G di kabupaten balangan saat ini terbilang sudah cukup tinggi sehingga harus lebih sering dilakukan pendekatan serta sosialisasi tentang bahaya penggunaan Narkoba.
jajaran Unit Satnarkoba WhatsApp Image 2016-08-29 at 11.01.56Polres Balangan melaksanakan sosialisasi kepada para siswa, kali ini siswa di SMAN 1 Awayan disambangi oleh pihak Unit Satnarkoba Polres Balangan, bertempat di Aula setempat setidaknya 70 siswa antusias mendengarkan paparan dari salah satu anggota Unit Satnarkoba Polres Balangan.
Kasat Narkoba Polres Balangan AKP Dani S mengatakan pelajar sebagai penerus bangsa harus dibentengi dengan bahaya narkoba serta mengetahui jenis-jenis obat yang dilarang.
"Intinya kami menjelaskan tentang bahaya mengkonsumsi obat-obatan yang tergolong phisikotrapika yang semestinya hanya dipergunakan untuk kegiatan medis, anak dibawah umur yang melakukan tindak pidana khususnya narkoba akan tetap di berlakukan UU peradilan anak untuk proses penyidikan. Untuk pasal tetap di berlakukan uu narkotika" katanya.WhatsApp Image 2016-08-29 at 11.02.00
Oleh karena itu Kasat Narkoba mengharapkan kepada para pelajar untuk waspada dan menjauhi serta menghindari penggunaan narkoba dan juga daftar G dan sejenisnya.
"Kami mengharapkan pelajar ini dapat mendapatkan pengetahuan tentang bahaya narkoba dan obat daftar G, sehingga bisa menjauhinya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar