REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

PAK PARWITA CEGAT PEMBALAP LIAR



Polres Balangan, Menyikapi keluhan masyarakat Lampihong khususnya warga desa Tampang Kecamatan Lampihong dengan seringnya pemuda melakukan aksi balapan liar di jalan yang baru di aspal menuju ke arena perkebunan milik masyarakat sehingga sering mengganggu aktivitas warga saat akan menuju ke perkebunan.

Dengan adanya laporan tersebut Kabag Ops Polres Balangan Kompol Parwita beserta anggota Polres beserta Kapolsek Lampihong dan anggotanya menyisir sepanjang jalan yang sering dijadikan ajang balapan liar oleh para pemuda, usaha penyisiran membuahkan hasil dengan ditemukannya sekumpulan pemuda yang bersiap - siap untuk balapan liar.

Penertiban balap liar di desa tampang kecamatan lampihong ini membuahkan hasil dengan di amankannya 27 unit rammor beserta pengendaranya. Kabag Ops yang memimpin kegiatan tersebut langsung memerintahkan anggota untuk mendata para pemilik ranmor Kemudian diberikan himbauan dan peringatan tentang kegiatan yang mereka lakukan tersebut sudah mengganggu aktivitas orang lain dan untuk tidak mengulangi aksi balapan mereka. Untuk kendaraan bermotor yang memiliki surat menyurat dikembalikan kepada pemiliknya tetapi ada 8 unit kendaraan yang tanpa dilengkapi surat - surat sementara diamankan di polsek lampihong untuk diamankan.

Kabag Ops mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada warga yang sudah melaporkan kepada Polri untuk penertiban  aksi balap liar tersebut, ini merupakan bukti kepedulian masyarakat terhadap generasi penerus agar dimasa yang akan datang menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar