REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Ps. Balangan Menuai Kekalahan Di Kandang Sendiri

img20160927165033

Polres Balangan siap mengamankan pertandingan sepakbola liga Nusantara dengan menurunkan 30 personilnya untuk menjamin kelancaran terlaksananya pertandingan sepakbola dilapangan Martasura Kec. Paringin.

Pertandingan Liga Nusantara oleh Ps. Balangan Melawan Ps. Barabai ini berlangsung cukup seru, para pendukung pun bersorak - sorak mendukung kesebelasan nya masing - masing namun masih dalam batas kewajaran, Sejak Awal pertandingan Ps. Barabi terus menekan pertahanan dari Ps.Balangan sehingga membuahkan hasil 1 gol pada babak pertama hingga turun minum.

Dibabak kedua, Ps. Balangan mulai membangun serangan hingga dapat membalas ketertinggalan skor dengan masukan bola ke gawang Ps. Barabai hingga skor menjadi imbang. Di menit - menit akhir Ps. Barabai terus memberikan serangan dengan memanfaatkan kelengahan dari pemain belakang Ps. Balangan sehingga membuahkan gol penentu kemenangan untuk PS. Barabai.

Sebagai Tuan Rumah Ps. Balangan menuai kekalahan dalam pertandingan tersebut dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ps. Barabai. Personil Polres Balangan dalam pengamanan tersebut terus memonitor aktivitas para pendukung terkhusus pendukung yang mengalami kekalahan agar tidak terjadi hal - hal yang menimbulkan keributan, Sampai akhir kegiatan pertandingan liga nusantara dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar