REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Tuntutan Masyarakat Wonorejo Akhirnya Terpenuhi

img_7904
 Polres Balangan, Rabu 28 September 2016 menurunkan 30 orang personilnya guna mengamankan kegiatan Serah Terima aset Desa Dari PT. Adaro Indonesia yang diwakili oleh Hikmatul Amin kepada Masyarakat Desa Wonorejo Kecamatan Juai Kabupaten Balangan yang di laksanakan di aula kecamatan Juai yang diterima langsung oleh Kepala Desa Wonorejo Bapak Agus Priyanto.img_7933


Didepan Puluhan warga nya, Kepala desa Wonorejo menandatangani kesepakatan tukar Aset tersebut yang akan dialokasikan di desa Teluk Bayur Kecamatan Juai sekitar 13 Hek
tar luas lahan yang akan dipergunakan untuk membangun fasilitas umum seperti Sekolah, Tempat ibadah, Pemakaman serta pemukiman warga yang terkena perluasan wilayah pertambangan.

Penyelesaian Permasalahan yang sudah lebih dari 2 tahun berjalan akhirnya menemukan titik terang, menurut pengakuan Warga Wonorejo Bapak Lastri " Sudah Lama kami menunggu dan akhirnya etrpenuhi juga tuntutan kami dan Semoga program Serah Terima Aset ini segera di laksanakan dengan harapan ke depannya masyarakat desa bisa lebih sejahtera ", Kepala Desa Wonorejo juga Sudah memiliki rencana untuk membuat area khusus perkebunan dan peternakan di lahan yang baru.

Perwakilan dari PT. Adaro Indonesia menegaskan bahwa persoalan teknis ke depan akan dilakukan secara bertahap sesuai isi berita acara. Berita acara itu menjadi tolak ukur komitmen bersama untuk menciptakan keadaan yang memberikan nilai kebaikan bagi kedua pihak, Kami juga akan terus memajukan desa -desa melalui program CSR.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar