REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Amankan Semi Final Liga Bupati Putaran ke 2


Pertandingan Semi Final putaran ke-2 hari jumat 16 september 2016 di desa Merah Kecamatan Awayan ramai dengan dukungan supporter dari kedua tim yang bertanding dengan masing - masing memiliki yel-yel berbeda sehingga pertandingan semakin meriah.

Pertandingan antara kesebelasan dari desa Baru dan desa Pematang dalam babak pertama berjalan dengan alot, kedua tim saling menyerang tapi sampai wasit meniup peluit berakhir babak pertama skor masih imbang 0-0.

Pada Babak kedua pertandingan mulai memanas dengan tensi pertandingan semakin tinggi, beberapa kali pemain hampir terpancing emosi untuk berkelahi, ditambah dengan teriakan supporter yang mengejek membuat jalannya pertandingan semakin memanas, melihat hal tersebut petugas Keamanan dari  Polres dan Polsek yang berjaga langsung menertibkan para suporter tersebut untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.
Waktu Pertandingan yang tersisa 5 menit mampu dimanfaatkan oleh tim dari desa Pematang membobol Gawang dari tim desa Baru, hingga skor berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan tim Pematang. 

Hingga selesai pertandingan, petugas tetap berjaga guna mengantisipasi tindakan yang mengancam tim pematang dari para supporter tim baru karena kekalahan tim mereka. sampai bubar massa, situasi dapat dikendalikan dengan aman.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar