REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Atelit Tembak Polres Balangan Menuju PON


 Polres Balangan Patut Berbangga Hati dengan terkirimnya salah satu anggotanya Bripda Reinaldi ke ajang PON XIX yang dilaksanakan di Jabar dari tanggal 17 s/d 29 september 2016 dalam cabang olahraga menembak untuk mewakili Kalimantan Selatan.

Dari beberapa seleksi yang telah dilalui oleh Bripda Reinaldi dengan latihan rutin dan semangat untuk menjadi yang terbaik, berhasil membawanya keajang PON mewakili Kalsel dengan harapan dapat mempersembahkan medali untuk kalsel khususnya Polres Balangan.

 Potensi seperti yang dimiliki Bripda Reinaldi tidak menutup kemungkinan juga dimiliki oleh anggota Polres Balangan yang lain nya dalam berbagai cabang olah raga yang harus terus digali dengan memberikan motivasi kepada seluruh anggota untuk lebih mengasah kemampuannya sehingga menjadikan sebuah prestasi dibidang yang dikuasainya.

Diharapkan dengan Prestasi yang telah dilakukan oleh Bripda Reinaldi dapat menjadikan contoh bagi anggota yang lain untuk menampilkan kemampuan yang terbaik tidak hanya dalam bidang olah raga saja tetapi dalam segala bidang untuk kemajuan dan profesional Polri dalam memberikan Perlindungan, pengayoman serta pelayanan terhadap masyarakat.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar