REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Tahanan Kena Sidak


Polres Balangan, dalam meningkatkan antisipasi kerawanan yang dapat terjadi di Rutan Polres Balangan, Waka5434 Polres Kompol Reinaldo memerintahkan kasat Tahti Iptu Bambang untuk melakukan sidak terkait barang - barang yang dimiliki oleh para tahanan yang saat ini di Rutan Polres Balangan terisi oleh 29 orang tahanan yang terdiri dari 28 Tahanan laki - laki dan 1 tahanan perempuan.
Pemeriksaan yang langsung dipimpin wakapolres ini menemukan puluhan bungkus rokok yang dimiliki oleh para tahanan dan langsung disita untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kesehatan bagi para tahanan itu sendiri. Wakapolres juga menegaskan untuk anggota yang bertugas jaga tahanan agar tidak lagi memperbolehkan keluarga tahanan saat membesuk memberikan rokok, Tindakan yang dilakukan ini merupakan bentuk dari pengawasan pimpinan demi keamanan dan kebaikan bersama.
Sikap tegas harus diterapkan oleh petugas jaga Tahanan, Mana barang diperbolehkan dan yang tidak  untuk diberikan kepada tahanan guna meminimalisir angka kerawanan yang bisa terjadi akibat lengahnya pengawasan barang bawaan dari para pembesuk tahanan.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar