REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Bus Polres Di Jadikan Angkutan Pendidikan

img_6739

Polres Balangan, menyikapi minim nya angkutan umum dan semakin banyaknya pelajar yang letak sekolahnya jauh dari pusat kota Paringin menimbulkan inisiatif Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK untuk memanfaatkan Bus Dinas Polres Balangan untuk setiap hari nya beroperasi untuk menjemput para pelajar di Halte - halte yang tersedia. Semakin padatnya arus lalu lintas dan tingginya angka laka lantas yang disebabkan oleh pengendara yang belum cukup umur ataupun pelajar sehingga perlu diberikan laimg_6734ngkah - langkah antisipasi seperti diadakan nya Bus Jemputan Pelajar.
Rute yang diambil menjemput pelajar mulai dari Desa Dahai Kecamatan Paringin sampai dengan Desa Harapan Baru kecamatan Paringin selatan dengan tujuan akhir SMPN 4 Paringin yang terletak tidak jauh dari Polres Balangan, untuk mengawaki penjemputan ini dipercayakan kepada Kasubag Sarpras  Aipda H. Andi Koesnadi yang setiap pagi setia menjemput pelajar dan mengantar sampai sekolahnya.
Tidak Hanya Bus Polres Balangan yang di manfaatkan mengangkut pelajar tetapi Bus milik pemda Balangan juga diberdayakan untuk mrncukupi banyaknya pelajar yang ikut dalam bus sekolah tersebut. Kapolres berharap dengan adanya tambahan Bus Polres Balangan ini dapat membantu meringankan pekerjaan Masyarakat Balangan terkhusus dalam transportasi menuju ke sekolah.
(Lois Adi)
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar