REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Saka Bhayangkara Siap Menuju Pertikarada


Saka Bhayangkara Polres Balangan dibawah binaan Sat Binmas Polres Balangan dengan rutin melaksanakan latihan peningkatan kemampuan yang terutama dalam menghadapi kegiatan Saka Bhayangkara Pertikarada ( Perkemahan bakti saka bhayangkara ) tingkat Provinsi yang sebentar lagi akan diselenggarakan di kabupaten Tanah Bumbu pada bulan september  2016.
disela - sela latihan, KapIMG_6485olres Balangan Akbp Moh. Zamroni, S.iK beserta Kasat Binmas memberikan motivasi kepada adek - adek saka bhayangkara dalam menghadapi Pertikarada "dengan berkeyakinan diri mampu dan bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Balangan "  dengan cara berusaha semaksimal mungkin mengeluarkan kemampuan individu dan kelompok dalam setiap perlombaan dengan terus mengasah ketrampilan yang dimiliki.
Sebanyak 30 orang Saka Bhayangkara dan 5 orang pendamping akan diberangkatkan oleh Kapolres Balangan untuk mengikuti kegiatan pertikarada tersebut dengan harapan tim dari  kabupaten Balangan berhasil membawa pulang banyak medali dan menjadi juara umum sehingga dapat menjadi tuan rumah kegiatan yang sama di tahun depannya.
( Lois Adi )
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar