REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Sat Lantas Perbaiki Jalan Rusak


Serangkaian kegiatan yang di dedikasikan untuk masyarakat terus dilaksanakan, hal ini dilakukan img_7484dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Korp Lantas Kepolisian Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 21 September kemarin.
Sebelumnya juga telah dilakukan Bakti sosial Di Panti Asuhan Nurul Iman dan kini Jum'at (23/9) kemarin Satuan lantas Polres Balangan melakukan Bakti Sosial memperbaiki jalan yang rusak di Jl A. Yani Km 3 Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan yang merupakan jalan utama perlintasan antar Provinsi yang sudah sering kali terjadi kerusakan angkutan dijalan tersebut yang diakibatkan jalanan rusak ini.

img_7489
Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh PLT Kasat Lantas Polres Balangan IPDA Cahyo Budi W beserta anggota lantas yang lainnya. Harapan dari Satuan Lalu lintas Polres Balangan, dengan adanya ini menjadikan perhatian bagi pemerintah Provinsi dalam program perbaikan jalan yang sudah dijanjikan, sebab sejak bulan Juli 2016 lalu sampai sekarang, proyek perbaikan jalan lintas Provinsi di kabupaten Balangan tidak juga dikerjakan.
Dengan berbagai kegiatan yang didedikasikan Polres Balangan ini untuk masyarakat, dapat menjadi titik perubahan agar masyarakat lebih mencintai lagi kepada Polri, dan tentunya masyarakat lebih sadar lagi tentang tata cara berkendara di jalan raya yang baik dan benar.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar