REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Penutupan MTQ Balangan Di Meriahkan Artis KDI


img_7657Personil Polres Balangan dalam mengantisipasi membludaknya penonton yang hadir dalam acara penutupan Lomba MTQ Kabupaten Balangan, sudah mulai berjaga sejak pukul 18.00 Wita dibawah Pimpinan Kabag Ops  Kompol Parwita.

Anggota pun di Ploting sesuai dengan Renpam ( Rencana Pengamanan ) yang sudah dibuat sebelumnya sehingga memperjelas tugas anggota dalam pelaksanaannya dilapangan, Kabag Ops yang mengambil apel kesiapan Pengamanan tersebut menegaskan kepada seluruh anggota pengamanan untuk selalu body sistem dan selalu memperhatikan para penonton yang dapat menimbulkan potensi kerawanan saat acara penutupan sedang berjalan.

img_7629
Rangkaian acara berjalan dengan lancar, dari pengumuman pemenang, Penyerahan Tropy dan hadiah sampai dengan acara hiburan lainnya yang dimeriahkan dengan kehadiran artis KDI 2 sehingga Warga Balangan pun merasa sangat terhibur oleh penampilan Endah KDI di acara penutupan MTQ Ke X Tingkat Kabupaten Balangan di Lapangan Marthasura Paringin Kota, Kecamatan Paringin, Sabtu (24/9) malam.

Sampai dengan pukul 23.50 Wita seluruh acara dinyatakan selesai dan berjalan sesuai dengan keinginan tanpa adanya gangguan yang berarti dari para penonton yang hadir.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar