REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

57 Unit Ranmor Dukung Kinerja Polres Balangan


Pagi hari menjelang pelaksanaan apel pagi Rabu 07 September 2016 anggota Polres Balangan dikejutkan dengan adanya puluhan sepeda motor yang ada dihalaman belakang Polres Balangan dengan bertuliskan Bhabinkamtibmas.
Saat Pelaksanaan Apel pagIMG_6586i, perwira pengambil apel menjelaskan bahwa Polres Balangan telah mendapatkan bantuan kendaraan roda 2 yang diperuntukan bagi para Bhabinkamtibmas Polres Balangan sebanyak 42 unit sepeda motor, Kendaraan ini akan dipergunakan bagi para Bhabin dalam menunjang tugas sehari - hari dalam IMG_6588memberikan pelayanan terhadap warga desa binaan nya masing - masing Bhabin tersebut.
Tidak hanya itu, 15 unit ranmor jenis Trail juga diberikan untuk polres balangan yang akan dipergunakan untuk Dalmas sebagai Pengurai Massa ( Raimas ) disaat terjadi Unjuk rasa yang skalanya telah meningkat menjadi anarkis. Ranmor tersebut dicek langsung oleh Wakapolres Kompol Renaldo, S.Kom dan Kabag Sumda Kompol H. Saadillah untuk memastikan kondisi kendaraan yang sudah diberikan oleh Polda Kalsel untuk Polres Balangan tersebut dalam kondisi baik.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar