REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

2 Toko Obat Diperiksa Kapolsek Awayan

Tidak Mau kalah dari Polsek - polsek yang lain dalam memberantas Peredaran Obat - obatan yang dilarang, Kapolsek Awayan Ipda Agus Sulistiyo bersama anggotanya memeriksa 2 buah toko obat yang ada di kawayan1ecamatan Awayan dan diketahui Toko obat ini sudah beroperasi cukup lama, Pemeriksaan dilakukan bersama petugas dari Puskesmas Awayan.
Pemeriksaan pada hari Sabtu 17 Sept 2016 skj 10.00 wita tersebut tidak hanya menyasar Obat berbahaya yang dijual tanpa resep dokter saja tetapi susu Formula dan Makanan yang dijual pemilik toawayan2ko.
Adapun toko obat yg dilaks pemeriksaan :
1. Toko obat Yanza milik Sdri. Erna Yulidawati, Desa Awayan Hilir, Selama hampir 30 menit petugas memeriksa semua barang yang ada tetapi tidak ditemukan obat atau makanan yang kadaluarsa.
2. Toko obat milik Sdri. Triana Siska, Desa Awayan Hilir, ditoko ini juga petugas tidak menemukan obat kadaluarsa / yang melanggar .

Dlm kesempatan tersebut anggota Kapolsek Awayan Ipda Agus.s menyampaikan untuk lebih cermat dan teliti terkait adanya barang - barang yang hampir kadaluarsa sehingga tidak merugikan konsumen .
Himbauan juga diberikan oleh pegawai Puskesmas Awayan oleh Sdr. H. Amang ( kapuskesmas awayan ) & Zainul Abidin ( staf puskesmas ), Sampai dengan selesai kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar