REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

AMANKAN SEMI FINAL LIGA BUPATI CUP DI AWAYAN


Masyarakat desa Merah kecamatan Awayan Patut berbangga hati bisa menjadi tuan rumah dalam kegiatan turnamen sepak bola liga Bupati Cup 2016 yang diikuti oleh club - club bola sebanua enam, pertandingan yang sudahimg_6696 berjalan hampir 2 bulan ini telah memasuki babak Semi final.
Menyikapi adanya Perkiraan Intelijen terkait meningkatnya skala kerawanan yang akan terjadi pada saat pertandingan ini, Kapolres Memerintahkan 50 Personilnya untuk mengamankan jalannya pertandingan semi final tersebut yang langsung di piimg_6661mpin oleh Kabag Ops Kompol Parwita dalam pengendalian dilapangan.
Sorakan - sorakan dari para pendukung tim kesayangan dari kedua belah tim yang dapat menimbulkan meningkatnya emosi dari pemain dengan adanya beberapa insiden yang terjadi tetapi masih dapat terkendali dengan hadirnya personil polri yang berseragam dinas lengkap dengan senjata SV2 nya.
Pertandingan ini selesai skor sama 1-1 dan dilanjutkan dengan drama adu pinalti sehingga tingkat skalasi kerawan menurun, sampai dengan akhir pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan terkendali.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar