REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Lantas Balangan Rayakan HUT ke 61

Satuan Lalu lintas saat ini telah memasuki usia nya yang ke 61, dengan berbagai macam lika - liku persoalan yang di hadapi di harapkan dapat menjadi pembelajaran untuk membangun Sat Lantas menjadi lebih baik lagi.

Dengan perayaan HUT lalu lintas ini, diharapkan dapat menjadi momentum yang tepat bagi Sat Lantas Polres Balangan untuk semakin memacu peningkatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dibidang lalu lintas.

img_7782
Banyak hal yang dapat dilakukan oleh fungsi lalu lintas, mulai dari hal yang paling sederhana seperti kehadiran polisi lalu lintas untuk mengatur arus lalu lintas, meningkatkan peran dikyasa dalam membentuk budaya tertib berlalu lintas, sampai dengan mewujudkan pelayanan berbasis IT seperti safety driving centre, electronic registration /dent/fication, tilang elektrontk dan sebagainya.

untuk mewujudkan hal tersebut, maka diperlukan komitmen yang kuat, integritas yang kokoh, serta loyalitas yang ttnggt dari para personel lalu lintas pada khususnya. 


Dalam upacara Peringatan Hut Lantas ini, Waka Polres Kompol Reinaldo, S.Kom memberikan Reward kepada 2 orang anggota Sat Lantas Aiptu A.W Djati dan Briptu MD. Feriyanto yang telah memberikan dedikasi tinggi bagi satuan Lalu Lintas dibidangnya.
Acara diakhiri dengan melakukan pemotongan Nasi tumpeng oleh Wakapolres dan diserahkan kepada personil Sat Lantas yang termuda yaitu Bripda Rizki ade prasetyo.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar