REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Satu - satunya AKP yang menjabat Kapolsek Halong


 Polres Balangan, Rabu 07 September 2016 Kapolres Balangan resmi memberikan pangku jabatan Kapolsek Halong kepada AKP Toto Harianto dari Iptu Wawan yang sudah hampir 3 tahun menjabat menjadi Kapolsek Halong, Serah Terima jabatan ini merupakan satu - satu nya Kapolsek yang berpangkat AKP menjabat sebagai Kapolsek Halong.
IMG_6544Dalam sambutan nya Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK berpesan terhadap Kapolsek yang baru, Tugas Polri kedepan semakin berat  sehingga diperlukan kekompakan anggota Polsek Halong yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik agar tetap terjaga, tingkatkan kewaspadaan terkait kejadian - kejadian yang dapat menimbulkan SARA dan dapat menyelesaikan PR terkait kasus - kasus yang masih belum terungkap diwilayah kecamatan Halong.
IMG_6556Untuk Iptu Wawan dipercayakan oleh Kapolres Balangan untuk membantu kegiatan operasional di Bag Ops Polres Balangan sebagai Paur Min dan di harapkan dapat memberikan kontribusi dalam pelaporan data adminitrasi Polres Balangan ketingkat Polda.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar