REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Polwan Balangan Rayakan HUT Ke 68


Polisi Wanita atau Polwan Polres Balangan merupakan pilar utama dalam memberikan pelayanan img_7455kepada masyarakat Balangan, Saat ini 11 orang Polwan yang ada di Polres Balangan terbagi - bagi dibeberapa Polsek dan Satuan Fungsi guna mengemban tugas pelayanan yang telah dicanangkan oleh Pimpinan Polri.
Pada Tanggal 01 September 2016 merupakan Hari Ulang Tahun Polwan yang ke 68 baru bisa dilaksanakan oleh Polwan - polwan Polres Balangan karena Padatnya kegiatan yang ada di Polres Balangan, dituntut untuk mengikuti setiap kegiatan yang ada. 

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni Mengucapkan selamat kepada seluruh Polwan yang ada dan seiring bertambahnya usia, Polwan semakin dicintai oleh masyarakat, dan bertambah maksimal kinerjanya dalam melaksanakan tugas yang diembannya, juga harus memberikan bukti yang nyata bahwa Polisi adalah mitra masyakat yang dapat dipercayai dan dicintai oleh masyarakat dengan memberikan pelayanan semaksimal mungkin.

Kegiatan Potong Tumpeng dan pertunjukan tarian Mamere yang diperagakan seluruh Polwan dan diikuti oleh seluruh anggota menjadi persembahan yang cukup menarik bagi seluruh anggota yang hadir pada saat itu.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar