REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Bupati Balangan Resmikan Kantor PWI Balangan


Kabar gembira bagi Wartawan Balangan yang resmi pada hari jumat tanggal 02 September 2016 telah mendapatkan kantor sekretariat sementara dari Pemkab Kabupaten Balangan. yang Berlokasi di jalan A Yani KM 1.5 sampingWhatsApp Image 2016-09-02 at 09.04.42 Hotel Mulia Paringin yang di hadiri oleh para kepala dinas pemerintahan.
Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh rekan - rekan wartawan dari Kabupaten Tabalong dan HSU,  Wakapolres Balangan Kompol Reinaldo, Kasat Intelkam AKP Irawan dan undangan lainnya.
Peresmian sekretarian yang dipinjamkan sementara oleh Pemkab Balangan ini meski sederhana namun penuh keakraban dan kebersamaan. Bupati Pak Ansharuddin dalam kesempatan tersebut mengatakan, keberadaan wartawan sangat diperlukan untuk mengawal dan membangun Kabupaten Balangan melalui publikasinya.
"Keberhasilan dari suatu pembangunan daerah tak lepas dari peran pers, selama ini pemerintah selalu menjalin komunnikasi dengan baik," ujarnya.
Keberadaan suatu tempat dimana wartawan berkumpul sangat penting untuk saling berkordinasi, nah dengan adanya tempat sementara ini bisa membantu pers di Kabupaten Balangan, dengan harapan dapat memberikan keselarasan opini dalam pemberitaan khususnya tentang perkembangan yang ada di kabupaten Balangan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar