REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Harap Uluran Tangan Pemerintah Daerah


Tugas Seorang Bhabinkamtibmas diwilayah desa binaan nya tidak hanya menjaga keamanan desa tetapi juga  harus jeli dengan situasi masyarakat desa binaan.

Bentuk kepedulian Polri khususnya Kepolisian Resort Balangan kepada masyarakat dilakukan khususnya bagi para Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam tugasnya sehari - hari  , aksi-aksi sosial terus digalakkan oleh anggota Bhabinkamtibmasnya Briptu Teguh Purnomo dengan memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Lokbatu Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan, Minggu (25/9) kemarin.

lok-batu
Dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batumandi Briptu Teguh Pornomo menyerahkan bantuan paket sembako kepada 5 orang warga yang kurang mampu,  Paket sembako yang berupa
beras, gula pasir, minyak goreng, susu, teh, dan mie instan diserahkan secara langsung oleh anggota tersebut.

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni menyampaikan kepada seluruh anggota Bhabin pada setiap anev Bhabin untuk lebih meningkatkan kegiatan dan saling berbagi. Yakin, dengan berbagi rejeki kepada orang lain akan menambah rizki kita sendiri seperti yang dijanjikan Tuhan kepada Umatnya.
Kelima orang yang diberikan bantuan ini saat dikonfirmasi mengaku tidak memiliki penghasilan dan bertahan hidup dari belas kasihan dari tetangga maupun keluarga, Harapan dari kelima keluarga tersebut adanya Uluran Tangan dari pemerintah Daerah dalam memberantas kemiskinan di kabupaten Balangan tidak hanya warga desa Lokbatu tetapi warga didesa lainnya yang kurang mampu.

Kegiatan peduli masyarakat oleh Bhabinkamtibmas ini khususnya kepada masyarakat desa lokbatu akan menambah kepercayaan mayarakat terhadap polri dan juga kepedulian masyrakat terhadap Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di kabupaten Balangan ini.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar