REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

Pekat Gabungan, Jaring Wanita dibawah Umur

 wayan5 wayan3
wayan4Pengelaran Kekuatan Oleh Polres Balangan dalam mengatisipasi tindak kejahatan dan mencegah kerawanan konvensional, Personil Polres dengan instansi samping, TNI dan satpol PP mengelar Patroli Gabungan diwilkum Kecamatan Paringin dan Paringin selatan dengan sasaran para pengunjung Warung remang - remang yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 28 September 2016 jam 21.00 s/d 24.00. 

Pelaksanaan Patroli Gabungan Premanisme berskala besar yang dipimpin oleh Kapolsek Paringin dengan rute Mapolsek Paringin, Ds. Gunung Pandau, Ds. Haur Batu, Ds. Sungai Ketapi, Ds. Dahai tersebut telah berhasil mengamankan 9 orang pengunjung warung remang - remang dan penjaga warung yang tidak memiliki identitas. 

Kapolsek Paringin Iptu Antoni Silalahi yang memimpin kegiatan patroli Gabungan tersebut memberikan teguran dan mendatakan para pelanggar yang terjaring dalam giat Patroli gabungan tersebut, kepada pemilik warung juga diberikan teguran tertulis dan dihimbau agar tidak memperkerjakan anak dibawah umur sebab bisa dikenakan undang - undang nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dan bagi yang belum mempunyai KTP/Identitas agar segera dilengkapi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar