REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

MARI BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK MELALUI REVOLUSI MENTAL



Polres Balangan, Rabu 03 Februari 2016 telah melaksanakan giat pelatihan revolusi mental yangguna meningkatkan etos kerja di lingkungan polisi, Kegiatan dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 2 hingga 5 februari yang bertempat diaula Pesat Gatra polres balangan .

Pelatihan yang diikuti oleh 40 orang personil polri ini dikhususkan untuk personil Polres Balangan yang memiliki jabatan di dalam kedinasan yang diisi dengan pelatihan materi selama 3 hari dan 1 hari dilaksanakan outbound.
Dalam era demokrasi saat ini, tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk menegakkan keamanan dan ketertiban makin berat, lantaran fungsi keamanan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat harus dilaksanakan secara tepat dan proporsional.

“Untuk itulah melalui program pemerintah, Polres Balang  melaksanakan pelatihan revolusi mental, guna memantapkan soliditas dan profesionalisme, mendukung pembangunan nasional dengan tepat,”. Kata Kapolres Balangan, AKBP Sudrajad Hariwibowo saat membuka Pelatihan Revormasi Mental 
Melalui pelatihan ini, pihaknya berharap ada perubahan sikap dari anggota Polri yang lebih baik dan profesional. Selain itu, setiap anggota Polri juga bekerja dengan niat ibadah dan ikhlas.
“Saya harapkan  nantinya para anggota bisa lebih banyak berbuat positif bagi masyarakat dan jadilah orang yang berguna di tengah - tengah masyarakat"”imbuhnya.
Sementara, terkait  materi yang diberikan dalam acara mengenai pembenahan mental kepribadian serta motivasi untuk mentransfer energi positif baik diri sendiri maupun lingkungan sekitar.


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar