REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

ZONA INTEGRITAS DAN WAS OPS SIKAT INTAN POLRES BALANGAN




Balangan, tiba saatnya Polres Balangan mendapat kunjungan dari tim pengawasan operasi sikat intan 2016 oleh tim was ops Polda Kalsel, langsung Waka Polres Balangan Kompol Iwan Wahyu menyambut ketua tim Was Ops sikat intan dan zona integritas untuk Polres Balangan Bapak Akbp Rudi Haryanto di mapolres Balangan .

Pelaksanaan pemeriksaan zona integritas dan adminitrasi operasi sikat intan di ruang mediasi patria tama polres Balangan yang berlangsung lebih dari 1 jam. Dalam pembukaan pemeriksaan tersebut ketua tim menyampaikan dalam birokrasi perubahan polri harus ditekankan dalam pelaksanaan pelayanan publik lebih di tingkatkan dengan berpedoman standar operasional Prosedur atau SOP yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Bagaimanapun situasi yang terjadi dilapangan, diharapkan pimpinan untuk menghargai personil yang sedang bertugas meskipun tidak sesuai dengan standar pelayanan Polri sebab keberadaan personil Polri sangat diharapkan ditengah - tengah masyarakat dalam beraktivitas.

Disamping penilaian zona integritas Tim was ops Polda Kalsel juga memeriksa adminitrasi pelaksanaan operasi sikat intan 2016 untuk wilayah Balangan yang serentak di laksanakan oleh seluruh Polres jajaran Polda Kalimantan selatan, was ops ini bertujuan untuk mengontrol pelaporan serta hasil yang telah di targetkan dalam operasi. Sampai dengan selesai pemeriksaan oleh tim, akhirnya dapat berjalan dengan lancar.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar