REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

URINE ANGGOTA BALANGAN DIPERIKSA


 
Polres Balangan, Kamis 11 februari 2016 seksi propam polres Balangan sebagai pengemban fungsi pengawasan dan pembinaan terhadap anggota telah melaksanakan tes urine kepada anggota Polres Balangan sebanyak 32 personil sesuai dengan surat perintah Kapolres Balangan nomor : sprin / 129 / II / 2016 tanggal 09 Februari 2016, yang dilaksanakan di samping Mushola An-Nuur Polres Balangan.

kegiatan yang berlangsung hampir 1 jam tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, setelah semua melakukan pengambilan Urine anggota, Paur Dokkes Polres Balangan Bripka D. Lelono, SH, S.Th mengumumkan hasil dari urine seluruh anggota yang ikut tes. hasil dari pemeriksaan tersebut dari keseluruhan dinyatakan negatif.
Kasi Propam polres Balangan Aiptu Bambang Surya menjelaskan tujuan dari kegiatan pemeriksaan urine ini disamping sebagai bentuk pengawasan anggota juga bagian dari revolusi mental bagi anggota Polres Balangan yang saat ini sudah memasuki operasi Kepolisian Antik Intan 2016 yang bertujuan pemberantasan penyalahgunaan obat - obatan dan narkoba. Kapolres Balangan juga memerintahkan kepada kasi Propam untuk menindak tegas setiap anggota Polres Balangan yang dalam pemeriksaan urine terbukti Positif menggunakan obat -obatan dengan hukuman disiplin ataupun kode etik.

( Lois Adi )

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar