REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

LAT PRA OPS SIKAT INTAN POLRES BALANGAN



Balangan, jumat 19 februari 2016 Kapolres balangan AKBP SUDRAJAD HARIWIBOWO membuka  kegiatan latihan pra operasi sikat intan 2016 di ruangan patria tama polres balangan, dalam acara tersebut 50 personil yang terlibat dalam operasi sikat intan dengan seksama memperhatikan arahan dari  Kapolres Balangan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengharapkan dalam pelaksanaan kegiatan nanti nya personil yang melaksanakan operasi agar bisa membedakan antara tindakan soft hand dan hard hand, dikandung arti soft hand adalah melakukan tindakan preemtive dan preventive dilapangan saat berinteraksi dengan masyarakat, hard hand adalah tindakan atau upaya paksa terhadap masyarakat contohnya dalam melakukan penangkapan pelaku kejahatan. Jangan semua dinilai sama sehingga menimbulkan ketidaknyamanan masyarakat terhadap Polri dalam dalam pelaksanaan tugas.

Satgas atau satuan tugas dalam pelaksanaan operasi sikat ini terbagi dari 4 satuan yang memiliki keterkaitan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan opersi di lapangan dengan sasaran antara lain gepeng, pelacuran, perjudian, penyalahgunaan obat dan narkotika, pungli serta mabuk - mabukan.

(Lois adi) 
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar