REVOLUSI MENTAL

MARI WUJUDKAN REVOLUSI MENTAL POLRI MULAI DARI DIRI SENDIRI, DARI HAL TERKECIL.

SERAH LINMAS BALANGAN AMANKAN PILKADA 2015



Balangan, Senin 23 November 2015 dilapangan Pemda Kabupaten Balangan, Ratusan Linmas berkumpul di lapangan pemda balangan dalam upacara penyerahan Linmas Pemda kepada Polres Balangan sebagai Pengendali Keamanan dalam pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Bupati yang ada di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan.

Kapolres Balangan, AKBP SUDRAJAD HARIWIBOWO, S.iK. M.Si  selaku Irup dalam upacara tersebut mengharapkan kepada seluruh Linmas yang ada diseluruh Kecamatan yang terlibat sebagai pengamanan TPS untuk saling kerja sama dan saling berkomunikasi sehingga pelaksanaan Pemilu yang sebentar lagi terlaksana dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.



Sebagai petugas keamanan Linmas memiliki kewenangan dilingkup tugas nya untuk menegur siapapun selain petugas TPS untuk tidak berada di lokasi pemilihan demi terlaksananya pemilu yang bersih, jujur dan adil.

Petugas Pengamanan TPS dari Polri selalu siap siaga mendampingi petugas Linmas dilapangan sampai pelaksanaan pemungutan suara di TPS dan Rangkaian pemilu selesai            ( Lois Adi )
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar